atau Lucinta Luna Berkelahi dengan Haters Usai Wignya Dijambak - BangPohan Blog
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lucinta Luna Berkelahi dengan Haters Usai Wignya Dijambak

Image result for Lucinta Luna Berkelahi dengan Haters Usai Wignya Dijambak
JAKARTA - Lucinta Luna membuat kehebohan di kedai kopi dengan aksi perkelahiannya. Hal itu sebenarnya dipicu dari seorang yang tiba-tiba menarik wig pelantun Jom Jom Manjalita.
"Oh ternyata elu botak beneran ya? Mengaku saja elu itu laki-laki," ujar seseorang berpenampilan perempuan yang terlihat di video YouTube Lucinta Luna, Sabtu (21/9/2019).
Lucinta Luna pada awalnya asyik ngobrol dengan kekasihnya, Abash, kemudian terkejut dan langsung memegang kepalanya yang tak lagi memakai wig. Sekilas terlihat botak, namun tidak berselang lama kepalanya tersebut langsung di edit blur dalam video tersebut.
Merasa dirinya dipermalukan di depan umum, Lucinta Luna menyiram sosok yang disebut haternya itu dengan minuman. Pihak keamaan dipanggil Lucinta guna mengadukan perbuatan tak menyenangkan tersebut.
Image result for Lucinta Luna Berkelahi dengan Haters Usai Wignya Dijambak
Lucinta Luna akhirnya terpancing emosi saat orang tersebut menyuruhnya mengaku jika ia adalah laki-laki. Jambakan dilakukan bintang Bridezella itu di tempat umum.
Abash berusaha melerai, namun kekasihnya itu merasa tak terima atas tuduhan tersebut. "Aku dibilang laki-laki sayang. Apa lu?" tantang Lucinta Luna.
Perkelahian tak dapat dihindarkan, Lucinta Luna yang belum memakai wignya itu menyerang sang hater. Saling memukul terlihat dalam video tersebut, hingga Lucinta melempar heels kepada orang tersebut.
Pihak keamanan berusaha memisahkan keduanya, ia membawa orang tersebut dan Lucinta ditenangkan Abash.
Video yang diunggah Lucinta Luna menuai reaksi beragam dari netizen. Ada yang merasa adegan tersebut hanya rekayasa belaka. "Gimmick yang menghibur, saya suka!" tulis netizen di komentar tersebut.
Sementara lainnya menyoroti aksi perkelahian Lucinta Luna.
Image result for Lucinta Luna Berkelahi dengan Haters Usai Wignya Dijambak
"Tampilan perempuan, tapi tenaga laki-laki," ujar lainnya.
Hadir pula dukungan terhadap sang hater yang menyebut jika Lucinta Luna laki-laki.
"Entah kenapa gua lebih setuju sama si ben**ng daripada mas Fattah itu," sahutnya.
Selama ini Lucinta Luna memang kerap dikabarkan seorang transeksual alias sesorang yang telah berganti kelamin. Identitas aslinya pun disebut laki-laki bernama Muhammad Fatah. Namun hingga saat ini, Lucinta menyangkal tuduhan tersebut.

sumber https://celebrity.okezone.com/

Catat Ulasan for "Lucinta Luna Berkelahi dengan Haters Usai Wignya Dijambak"